♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Cara Menanggapi Komplain Negatif dari Costumer Online

Semua pebisnis, termasuk Anda mungkin sangat memahami perlunya memberi pelayanan yang baik terhadap customer. Dengan memberi pelayanan yang baik, customer berkemungkinan besar untuk melakukan repeat order. Selain itu, pelayanan juga merupakan salah satu faktor bertumbuhnya bisnis Anda.

Jika pelayanan yang diberikan buruk, customer akan merasa kapok untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda. Jika Anda memiliki bisnis di dunia digital, Anda juga pasti sering melihat, mengalami, bahkan mungkin menerima komplain dari customer.

Masalahnya adalah, apakah cara Anda mengatasi komplain dari customer sudah benar? Atau jangan-jangan cara Anda belum sesuai?

Artikel kali ini akan membahas tentang berbagai cara untuk mengatasi komplain dari customer melalui sosial media.

Warning! Kelanjutan halaman ini hanya bisa dibaca oleh Member, silahkan dulu

 38 total views,  1 views today

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya anilma.co.id, hajatan.info, jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahir pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

You also like

Leave a Reply




Bagian ini berisi iklan adsense :