Testimonial

Halo Para JempolPreneur.

Kami dari pengurus memohon kesediaan anda untuk memberikan pesan dan kesannya secara umum tentang Komunitas ini. Silahkan sampaikan dan ketikan di kolom komentar.

Terimakasih

Salam Sukses

60 thoughts on “Testimonial

  1. Komunitas ini sangat membantu sekali bagi orang orang yang mau memulai dan baru memulai. karna dikomunitas ini diajarkan dari dasar sampai bisa menjalankan nya tanpa sadar . di komunitas ini juga bisa sharing sama sama tentang bisnis atau motivasi motivasi yang membangun karakter diri . pokonya sangat recomended banget deh . semoga dengan seiring berjalan nya waktu komunitas ini bisa lebih baik, lebih banyak membantu orang orang, dan lebih berkembang lagi kedepannya.
    “Jangan cepat puas dengan hasil terus berkembang terus penasaran kejar target target selanjutnya”

    1. ishaqalmuhaimin99 berkata:

      Alhamdulillah dengan adanya komunitas jempolpreneur ini sangat terbantukan bukan hanya dari segi keuangan saja yang terpenehi tetapi dari segi ilmu dan pengalaman yang luar biasa.
      Terimakasih jempolpreneur semoga kedepannya kita bisa sukses sama-sama di komunitas ini. ?

  2. Rahmawati. K berkata:

    JempolPreneur telah membantu saya untuk melangkah dalam menggapai cita-cita saya menjadi seorang Interpreneur, meski belum lama berada di komunitas ini namun saya melihat kesuksesan saya akan saya raih dengan doa dan ikhtiar. Saya mahasiswa jurusan ekonomi, namun ketika masuk di komunitas ini saya merasa begitu asing dengan kondisi lapangan, dan memang benar, ilmu dan amal itu tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Bukan hanya ilmu yang saya dapat dari JempolPreneur ini, namun team yang selalu mensuport, Motivasi, praktek juga penghasilan tentunya. Saya bersyukur menemukan JempolPreneur, semoga semakin banyak orang yang dapat dibantu dengan hadirnya JempolPreneur.☺

  3. mfauzie363 berkata:

    Alhamdulillah, dikomunitas ini saya banyak sekali mendapatkan pembalajaran bagaimana caranya berbisnis dengan berakhlak. Kita jdi bisa memperilakukan pembeli dengan ramah tamah, lagian di komunitas ini, kejujuran dan mengambil kepercayaan si pembeli itu yang diutamakan.
    Dan dikomunitas ini amat terasa ikatan persahabat, mulai dari support, kasih motivasi, dan masih bnyak lagi .
    Pkoknya jempolpreneur, is the best?.
    Terimakasih jempolpreneur telah membantu saya dalam menggapai keinginan saya, sukses selalu?

    1. Parma berkata:

      JempolPreneur ini sangat membantu banyak orang dan saya sendiri yang ingin berusaha untuk memualai hidup mandiri. Dimana saya dapat membantu keluarga saya dalam bidang perekonomian dan sangat bermanfaat untuk saya sendiri yang saat ini berstatus sebagai seorang Pelajar. Dan untuk pemahaman dalam mempelajari JempulPreneur ini saya rasa sangat mudah dipahami, tapi kalau ada yang kurang dapat dipaham pun kita dapat minta bantuan dari anggota yang lebih tau, karena didalamnya terdapat banyak anggota. Hal ini membuat saya bekerja tetapi sangat seru, karena yang dilakukan bukan hanya belajar berbisnis tetapi didalam JempolPreneur kita juga dapat belajar tentang cara kerja sama, mencari strategi yang baik untuk dilakukan, berkesempatan mendapatkan banyak teman baru lagi, dan mendapatkan motivasi yang dapat membatu kita untuk terus berjuang melakukan apa yang diinginkan. Dan yang paling penting dapat dikerjakan di rumah sehingga memiliki banyak waktu bersama keluarga.
      Saya ucapkan terimah kasih kepada kakak yang telah bertanggung jawab untuk membantu kami dalam proses belajar dalam berbisnis yang dilakukan saat ini. Dan saya berharap JempolPreneur semaking berkembang, memberikan motivasi, dan lebih banyak membantu banyak orang lain diluar sana.

    2. Parma berkata:

      JempolPreneur ini sangat membantu banyak orang dan saya sendiri yang ingin berusaha untuk memualai hidup mandiri. Dimana saya dapat membantu keluarga saya dalam bidang perekonomian dan sangat bermanfaat untuk saya sendiri yang saat ini berstatus sebagai seorang Pelajar. Dan untuk pemahaman dalam mempelajari JempulPreneur ini saya rasa sangat mudah dipahami, tapi kalau ada yang kurang dapat dipaham pun kita dapat minta bantuan dari anggota yang lebih tau, karena didalamnya terdapat banyak anggota. Hal ini membuat saya bekerja tetapi sangat seru, karena yang dilakukan bukan hanya belajar berbisnis tetapi didalam JempolPreneur kita juga dapat belajar tentang cara kerja sama, mencari strategi yang baik untuk dilakukan, berkesempatan mendapatkan banyak teman baru lagi, dan mendapatkan motivasi yang dapat membatu kita untuk terus berjuang melakukan apa yang diinginkan. Dan yang paling penting dapat dikerjakan di rumah sehingga memiliki banyak waktu bersama keluarga.
      Saya ucapkan terimah kasih kepada kakak yang telah bertanggung jawab untuk membantu kami dalam proses belajar dalam berbisnis yang dilakukan saat ini. Dan saya berharap JempolPreneur semaking berkembang, memberikan motivasi, dan lebih banyak membantu banyak orang lain diluar sana.

  4. husnulhatimah berkata:

    Berkat jempol preneur saya bisa mambantu keuangan keluarga saya, dan bisa membiaya kuliah dan biaya sehari-hari saya. Berkat Jempol Preneur saya bisa membeli handphone. Dab berkat jempol preneur sya juga bisa mengenal teman-teman yang bergabung seluruh Indonesia.Bukan hanya ilmu yang saya dapat dari JempolPreneur ini, namun team yang selalu mensuport, Motivasi, praktek juga penghasilan tentunya. Saya bersyukur.
    Tidak ada usaha yang sia-sia. Percayalah allah tidak tidur allah akan membantu orang-orang yang ingin bekerja keras untuk menapkahi keluarganya dan pendidikannya?

  5. nurbathin berkata:

    I love JempolPreneur? betul2 JP membantu saya berpenghasilan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah perhari
    Saya rasa saya menyesal kenapa JP tidak ada sejak dulu, baru gabung ke premium member slama seminggu saja, incom sudah jutaan?

  6. surya winata berkata:

    jempolpreneur.id memberikan saya pelajaran yang sangat berkesan bagi saya.. dari awalnya tidak tau jadi tau awalnya tdk bisa jadi bisa
    jadi kesimpulannya tetap belajar
    yang paling penting ibadah dan doa kita agar apa yang kita kerjakan akan selalu di nilai ibadah di sisi Allah swt. amiin!

  7. abdulrahmanhakim495 berkata:

    Akhirnya saya menemukan sebuah komunitas bisnis yang luar biasa, disini juga banyak teman baru yg kece2. Yang lebih kece tentu bisnisnya dong..dan yang tak kalah penting yaitu produk2 yg ditawarkan disini adalah kebutuhan yg sangat di cari di era 4.0 saat ini. Saya sangat bersyukur dgn hadirnya komunitas ini, banyak ilmu yg saya dapat dari sini. Terima kasih JempolPreneur?

    1. reskimahendra03 berkata:

      Alhamdulillah, dikomunitas ini saya banyak sekali mendapatkan pembalajaran.saya menemukan sebuah komunitas bisnis yang luar biasa, disini juga banyak teman baru yg kece kece.Dan untuk pemahaman dalam mempelajari JempulPreneur ini saya rasa sangat mudah dipahami.Dan saya berharap JempolPreneur semakin berkembang, memberikan motivasi, dan lebih banyak membantu banyak orang lain diluar sana.

  8. Sittinurasisah berkata:

    Jp ini merupakan suatu bisnis yang wow, krn pada awalnya saya tida tahu apaapa namun ketika saya bergabung entah mengapa saya jadi tau apa yang saya tidak ketahui tentabg suatu bisnis

  9. nurfadilah931 berkata:

    Saya juga ingin berbisnis

  10. nurjannah.jpt berkata:

    Saya juga ingin berbisnis dan ingin sukses seperti orng-orng yg sudah suskses sebelum saya

  11. abdurrahmanahmad1309 berkata:

    Semogah komunitas JempolPreneur menjadi ladang ibadah dan karunia di setiap langkah. Dan lebih maju terus kedepannya. Tingkatkan ?✨

  12. faikakanelia berkata:

    Akhirnya saya menemukan suatu bisnis yang wow dan luar biasa,saya ingin berbisnis dengan sukses seperti kakak2 yan lain?

  13. suhartonotj68 berkata:

    Inilah bisnis yang hanya menggunakan handphone ttp dapat menghasilkan uang diluar dugaan sy.
    Kerjanya mudah,hasilnya luar biasa,,cepat gabung sebelum terlambat…sukses utk team jempolpreneur yg sll beri bimbingan .

  14. asputriwindy19 berkata:

    Halo saya windy as putri

  15. haswiaindah berkata:

    Jempolpreneur.id Adalah komunitas bisnis yang menantang bagi saya! Karena bisnis jni membuat saya sadar bahwa perlunya kita keluar dari zona rebahan dan menggali pengalaman baru memgenai bisnis sosial media?

  16. fitrhyanhyfitry berkata:

    Barusan sya mendapatkan bisnis seperti ini hanya dengan modal seberapa tapi dapat menghasilkan hasil yang sangat memuaskan ,kerjanya mudah dan dapat menghasilkan hasil yang sangat luar biasa.love you jempol preneur ??

  17. dhyta0696 berkata:

    Assalamualaikum, Wr.Wb.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Founder Jempol Preneur dan tentu nya kepada mentor saya yang telah mengenalkan saya dengn Komunitas Luar Biasa ini, saya dari awal adalah pebisnis yang join dibeberapa tempat (Bisnis) tapi saya baru kali ini menemukan Komunitas bisnis yang benar2 searah dengan saya. Komunitas yang tdak hanya mngajarkan tentang bisnis tapi juga skaligus memberikan jalan pada kita untuk punya penghasilan. Fitur yg luar biasa dan bimbingan yang tak henti diberikan.

    I Love Jempol Preneur?

  18. asaanwar4545 berkata:

    Woy,, Komunitas apa Ini ? Menyesal ku baru Gabung,Aduhhhh Helpp!!
    6 mei Gua Kenal komunitas bisnis ini dan belum tertarik, 8 mei Gua kepoin dan terus Bertanya dengan mentor Ku tapi masih setengah percaya, Setalah saya lihat Testimoni , jadi 13 mei (malam) gua Join , 14 mei Gua Promosi dan 15 Mei Gua Dapat Komisi Pertama ku 252.000.

    ADUHH, Help!! menyesalkan Lama sekali Berpikit. Betulan ka

  19. suhartonotj68 berkata:

    Awalnya mengira ini pasti MLM,,,,,,karena keingintahuan sy coba buka link lebih dalam lagi ,baca semua panduan.
    Siangnya gabung,msh ragu ragu,tp mentorku luar biasa dan sabar banget,hr selanjutnya coba share ke medsos yg ku punya dr panduan,,eeh ada yg nanyain ( komunikasi terus dg mentor),,betul” mentorku menjerumuskan ke arah sukses ,,hari ke-5 yg jadi memberku 4 orang,,dan terus nambah sampai saat ini,
    Dengan mengajak orang agar sukses melalui Jempolpreneur…TERIMA KASIH…

  20. anisanabilaa711 berkata:

    Komunitas ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai pemula untuk belajar berbisnis, waktu awal di promosikan saya masih berpikir dan sambil ngumpulin uang, dan tgl 14 Mei 2020 saya baru memantapkan niat join dan bsknya 15 mei 2020 saya promosi Alhamdulillah modal saya sdh kembali. Malah ada untungnya 115rb. Komunitas ini tempat belajar sambil berpenghasilan. Mantap skliiii…. Nyesel knpa bukan dari dlu gabungnya :3

  21. riskahermayanti218280001 berkata:

    Alhamdulillah.. Sebelumnya, saya mau berterima kasih kepada admin JempolPreneur.id yg telah membentuk komunitas ini sebagai wadah utk orang² yg ingin belajar mandiri, berbisnis dan mulai berpenghasilan sendiri. Disini saya mendapat pelajaran bahwa mencari rezeki itu bukan hanya diukur dri jumlah uang di dapatkan melainkan kita mencari rezeki yg didalamnya terdapat keberkahan. Untuk mau bergabung di komunitas ini, awalnya saya ragu tpi setelah melihat bbrpa testimoni nya, saya mulai tertarik. Dan saya sudah membuktikan sendiri. ?

  22. erwingammara800 berkata:

    Alhamdulillah aku bersyukur masuk di komunitas ini karna di sini aku di mimbing untuk mandiri dan bisa berpenghasilan sendiri .. terimah kasih kak zulrahman dan teman” nya yg sudah membuat komunitas ini ..

  23. eghaarsella berkata:

    Aku beruntung skali msuk d komunitas ini selain berpenghasilan aku jga dapat ilmu yang luarbiasa walaupun aku bru join beberapa hari yang lalu trima kasih untuk mentor ku yang selalu sabar merespon ku yang rada” lolet ini? smoga komunitas ini kedepannya jauh lebih baik lagi.,

  24. amaliaazzahra1999 berkata:

    Beruntung banget join di komunitas ini karena pendapatannya tidak tanggung tanggung dan banyak hal yang dapat kita pelajari di komunitas ini… I Like Jempol preneur

  25. dedepettu berkata:

    Sangat bagus sekali bisnis ini saya suka

  26. ekaka544 berkata:

    Saya suka dengan bisnis ini

  27. jeneponto253 berkata:

    Sya sangat beruntung bisa join di JP karna kita diajarkan bagaimana cara berbisnis jadi saya sangat bersyukur bisa masuk di JP dan bisa membantu perekonomian orang tua

  28. inna79526 berkata:

    Semoga saya join di sini bisa seperti kakak” yg lain dan BSA membantu orang tua meringankan beban

  29. mheliamir23 berkata:

    Alhamdulillah . Jempol preneur ini sangat membantu saya untuk berpenghasilan , akibat covid19 sya 3bulan ini tdk kerja dan akhirnya memilih Fokus ke JP ini .
    Terima kasih Jempolpreneur telah memberikan saya peluang untuk berkarir ..

  30. karim4bdullah berkata:

    Alhamdulillah… Luar biasa sekali dengan jempol preneur…penghasilan bertambah dengan cepat dan bisa membantu yang lain dengan penghasilan di JP

  31. mardiwali5 berkata:

    Alhamdulillah luar biasa yang membua aplikasi ini bisa dengan cara begini bisa kita tau serperti apa jempol prenior ini dan kami bisa ikut

  32. juniatijuniati50855 berkata:

    Alhamdulillah.jempol preneur benar2 membantu beban sy di msa pandemi corona dan semoga jempol preneur ini tetap berkembang dan tetap membantu orang banyak.

  33. srirudiawantiwanti berkata:

    Semoga bisnis ini berkah dan dapat membantu khususnya dalam kondisi pandemik ini,,Aamiin

  34. daspanfitroh berkata:

    Alhamdulillah dipertemukan dengan Komunitas JempolPreneur. Komunitas positif membimbing dari nol. Sangat bersyukur karena menjadi tahu tentang cara berbisnis yang benar. Tips dan trik yang jitu. Yang akhirnya memberikan income yang luar biasa setelah menerapkan ilmunya.

  35. fitrahfitrahnadilah2 berkata:

    Bisnis ini sangat bagus

  36. apriliasilawane berkata:

    Bisnis ini sangat bagus dan Alhamdulillah saya bersyukur bisa gabung disini

  37. ardimuhammmd599 berkata:

    Assalamualaikum….
    Somogah sehat salalu kawan

  38. anitanita021114 berkata:

    Alhamdulillah😇Jempol preneur sangat membantu perekonomian keluaraga saya di
    Masa pandemi ini🤗semoga makin berkembang komunitas jempol preneur🤩

  39. triamalia745 berkata:

    Alhamdulillah karna join dikomunitas jempol preneur membuat saya bisa lebih mandiri, beli apa yang dibutuhkan pakai uang sendiri, dan Alhamdulillah nya saya belajar banyak ilmu bisnis dari KJP, ilmu nya sangat bermanfaat dan saya bisa menerapkan ilmu tersebut dengan baik

    Sukses selalu KJP semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.
    Salam sukses
    Salam jempol 👍

  40. mitharahmasari233 berkata:

    Sangat membantu. Terimakasih 😚

  41. buditan060504 berkata:

    Sangat membantu terimakasih ya

  42. ramargasto berkata:

    Tadi nya sih Ragu tapi setelah melihat member 41016 jadi langsung merasa beruntung bisa menemukan komunitas Jempol Preneur. Semoga kita bisa bekerja sma dan sma2 sukses dan ini adalah awal saya untuk menggali ilmu dan pengalaman

  43. tsyagil berkata:

    Assalamualaikum Wr WB
    Alhamdulillah karena bergabung dengan komunitas jempol preneur membuat saya bisa terbiayai di sekolah, hidup mandiri, mendapat ilmu bisnis dalam dunia digital dll. Saya berterimakasih kepada KJP.
    Semoga KJP untuk kedepannya lebih maju dan baik
    Aminnnn!!!!
    Salam sukses
    Salam jempol

  44. yanusi842 berkata:

    Alhamdulillah dengan adanya komunitas jempolpreneur ini sangat terbantukan bukan hanya dari segi keuangan saja yang terpenehi tetapi dari segi ilmu dan pengalaman yang luar biasa.
    Terimakasih jempolpreneur semoga kedepannya kita bisa sukses sama-sama di komunitas ini

  45. yanusi842 berkata:

    Alhamdulillah dengan adanya komunitas jempolpreneur ini sangat terbantukan bukan hanya dari segi keuangan saja yang terpenehi tetapi dari segi ilmu dan pengalaman yang luar biasa.

  46. yanusi842 berkata:

    Alhamdulillah semenjak saya bergabung dengan komunitas ini..saya bisa hidup mandiri ..terimakasih

  47. monikaariambarwati09 berkata:

    Alhamdulillah bisa dikenalkan bisnis ini, menambah ilmu dan wawasan baru tentunya untuk tau cara bagaimana jika ingin memulai suatu bisnis, semoga bisa menjadi jalan saya untuk mewujudkan impian saya dan terwujudnya “big why” saya, terima kasih.

  48. hardikhermawan3180 berkata:

    Alhamdulillah dengan adanya jempolpreneur saya bisa belajar dan bisa mandiri gak tergantung orang tua terus…semoga kedepannya berjalan lancar

  49. andiihsankatoe22 berkata:

    Sαyα sαngαt bersyukur,bisα berαdα dαlαm suαtu Komunitαs yαng di dαlαmnyα bαnyαk orαng-orαng hebαt,sαyα sαngαt termotivαsi untuk selαlu mencobα,mengerjαkαn jαri jempol👍 dαn otαk sαmpαi menjαdi seperti merekα yαng berhαsil.

    Buαt komunitα JP untuk kedepαnnyα lebih Jαyα terus dαlαm terbentuknyα Komunitαs kαmi yαitu JEMPOL PRENEUR. ID

  50. farifin45 berkata:

    Saya merasa sangat surpraise dengan jempol preneur, selain punya banyak teman yang baru, bisa mendapatkan banyak ilmu dan punya penghasilan yang luar biasa 👍👍

  51. farifin45 berkata:

    Dengan mengenal jempol preneur penghasilan semakin berlimpah, semoga bisa bermanfaat didunia maupun diakhirot. Aminn

  52. sopinatunajahsiti berkata:

    Pokoknya cuma mau bilang makasih yaa buat founder dan co founder KJP, karena udah memberi peluang kepada saya untuk belajar sekaligus berpenghasilan.

  53. marselliussimanjuntak berkata:

    Pokoknya terimah kasih banget atas semuanya

  54. andriesyah6 berkata:

    Saya sangat berterimakasih kepada jempol preneur karena dengan adanya bisnis ini saya akan dapat banyak peluang untuk bisa belajar berbisnis.

  55. annasfirdaus6 berkata:

    Dikomunitas jempol preneur ada 4 peluang yg bisa dikerjakan siapapun dimanapun. Semua kelas pembelajaran udh ada, mentor udh ada, tinggal jalankan sesuai panduan.

    Alhamdulillah, saya pribadi sudah bisa mencetak puluhan juta meski sekarang sibuk dengan kegiatan di ponpes, maupun kesibukan diluar ponpes.

    Sukses selalu Jempol Preneur, semoga bisa bermanfaat untuk semua.

  56. wihansyalaluwira2 berkata:

    Bismillah hirrahmanirrohim

    Salam komunitas jempol peniur (KJP)
    Belajar kelas mentorin bisnis komunitas jempol peniur (KJP)
    Tetap bersukur. Solat lima waktu.
    Tetap bersukur KJP. Sama membaca al’quran.’

    Saya tetap solat lima waktu.
    Bersukur
    Membaca al’quran
    Mudahan tetap semangat ✊ saya .
    Amin ya rabbal Al-Amin

Tinggalkan Balasan