Menu
0

TUTORIAL MENDOWNLOAD GAMBAR DARI INSTAGRAM MENGGUNAKAN INSTASAVER

Cara Menyimpan Gambar dan Tulisan di Instagram Pakai Instasaver

CARA MENYIMPAN GAMBAR DAN CAPTION INSTAGRAM ORANG LAIN KE HP ANDA.

  • Buka google play store >> masukkan kata kunci instasaver >> pilih aplikasi saver reposter seperti gambar dibawah ini >> install aplikasi tersebut.
  • Buka Instagram yang ingin di save gambarnya / captionnya >> lalu klik tanda 3 titik sebelah kanan atas gambar tersebut >> lalu pilih Salin Tautan atau Copy Link. (cek gambar dibawah ini) 
  • (jika menu SALIN TAUTAN (Copy Link) tidak ada berarti instagram tersebut di Private. CARI INSTAGRAM YANG LAIN.) JIKA TERPAKSA INGIN SAVE GAMBAR DARI AKUN INSTAGRAM YANG DI PRIVATE MAKA TERPAKSA SAVE PAKAI CARA SCREENSHOT. TIDAK BISA PAKAI APLIKASI INI.
  • Buka Aplikasi INSTASAVER yang tadi udah di install. Lalu Paste di kolom URL.
  • Klik Save IMAGE untuk save gambar ke gallery HP anda. Klik COPY TEXT untuk save caption (tulisan) lalu Paste/tempel ke Instagram anda. klik COPY ALL (untuk save semua caption termasuk #hashtag). KLIK REPOST jika ingin langsung di posting di instagramu.

BUDAYAKAN MEMBACA dan MENCOBA

SEBELUM BERTANYA

Zulrahman Albugis

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Penyebab Sebuah Produk Bisa Jadi Mahal ataupun Murah

Di saat asik scroling beranda facebook tiba-tiba saya menemukan sebuah postingan dari teman saya yang juga merupakan seorang…

Testimoni Bisnis Olshop

Halo Preneur, Kami dari pengurus memohon kesediaan anda untuk memberikan pesan dan kesannya tentang Manfaat yang Anda dapatkan…

Tutorial Membuat Watermark menggunakan PICS ART

1. Buka google play store >> lalu masukkan kata kunci “PICSART” lalu install aplikasi yang logonya seperti gambar…

Tinggalkan Komentar



Bagian ini berisi iklan adsense

Menu

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko