0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

STEP – STEP AGAR SUKSES CLOSING

Closing adalah kata yang sangat ditunggu para pebisnis. Tidak butuh Do’i untuk bahagia, tapi hanya butuh kata Closing tiap hari, betul ga nih?🤭 Apakah kamu sendiri sudah banyak mencetak kata Closing tersebut? 🤔 atau masih belum sama sekali?🤔 Sudahkah kamu menemukan teknik closing yang tepat? Kalau belum, pas banget untuk simak step-step sukses closing dibawah ini👇🤗

1. VALUE DULU BARU HARGA

Pembeli yang fokus ke harga antara belum tahu value produk atau memang memiliki budget terbatas. Pembeli yang memiliki budget terbatas berapapun harga yang teman – teman tawarkan akan selalu mahal.

2. JELASKAN NILAI JUAL PRODUK YANG KAMU TAWARKAN

Kebanyakan penjual malah fokus menjelaskan produk panjang lebar tanpa memperhatikan apa yg pembeli mau. Sebaiknya kamu menjelaskan value dari produk apa yg kamu jual,misalnya pelayanan after sales akan dibimbing,ada garansi, atau semacamnya.

3. BANGUN IKATAN DENGAN PEMBELI

Penting sekali membuat pembeli merasa nyaman dengan kamu, rasa nyaman pada pelanggan akan membangun rasa percaya pembeli pada kamu, karenanya pastikan kamu relax, santai, dan percaya diri.

Lakukan hal ini saat kamu sedang mengeksekusi calon pembeli :

-Bangun percakapan

-Cari tau kebutuhannya

-Layani pembeli dengan senang hati

-Berorientasi pada kepuasan pelanggan

-Jika ada permintaan coba penuhi dulu. Jika memang niat pembeli yang dilayani kemungkinan untuk closing mencapai 80%.

4. FOLLOW UP

Jangan abaikan chat yang sudah tenggelam ya😁 Closing kamu hari ini adalah hasil follow up transaksi kamu sebelumnya, kamu harus melakukan follow up karena banyak sekali sebenarnya pembeli yang potensial namun masih belum tereksekusi.

Semoga artikelnya bermanfaat ya teman – teman😇🙏

Salam Sukses✊
Salam Jempol👍

 309 total views,  2 views today

Agum Fardhansyah

Sering di sapa Agum, beliau adalah seorang affiliater sekaligus owner bisnis stylaire fashion. Beliau lahir di Klaten pada tanggal 02 September 2004, anak tunggal dari ayah yang bernama Suniman dan Ibu Apri Hariyanti. Beliau lahir dari keluarga yang sederhana dimana beliau diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain, disiplin, dan terdidik dengan latar belakang ajaran Islam yang menjadi pedoman pendidikan dalam keluarganya. Saat ini beliau sedang menempuh pendidikan disalah satu Madrasah Aliyah Negeri yang ada di Kota Bandar Lampung.

Mungkin Anda menyukai

Faktor Internal yang Menyebabkan Seseorang Sulit Closing

Jalani teknik closing udah✅Konsisten promosi udah✅Follow up udah✅Tapi kok ga ada perkembangan? 😪 Tanyakan dulu sama mindset mu.…

Strategi Marketing Banjir Orderan

Teringat waktu awal" saya memulai jualan. Yang saya lakukan adalah masuk grup WA dan langsung Promosi aja tanpa…

Gimana sih cara melakukan Follow up yang EFEKTIF ?

Udah nawarin produk tapi kok ga laku laku?😔Udah follow up tapi cuma di read only :(Udah follow up…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko