Langkah-Langkah yang Fokus BUKA OLSHOP

Hmm… Tidak bisa kita pungkiri, membuat olshop menjadi ladang uang paling menjanjikan dan punya masa depan yang cerah kedepan. Perkembangan dan kebiasaan orang indonesia yang sekarang BARU MULAI untuk suka beli online ketimbang beli di pasar, menjadikan bisnis OLSHOP kini makin jaya.

Tahun ini puncak terbesar perkembangan e-commerce Indonesia dan semakin berkembang. Di tahun 2020 prediksi transaksi e-commerce Indonesia sebesar US$130 miliar (Rp 1700 triliun).

Stt,, kakak tau g? kalian sekarang berada di langkah yang paling tepat. yaitu serius ingin bangun sebuah online shopping yang besar dan laris manis. Yuk.. Kita simak apa saja senjata yang diperlukan?

  1. DATA SUPPLIER [ dah ready di website ini]
  2. NIAT YANG KUAT [ pasti dah ready didalam hati]
  3. ILMU ONLINE MARKETING  [dah ready di website ini]
  4. HANDPHONE dan KUOTA [ dah ready juga]
  5. TAKE ACTION dan TELATEN [ ready g nih? hanya kakak yang tau ya]

LANGKAH AWAL BUKA OSLHOP

  1. Pilih-pilih jenis barang dan Supplier di halaman DATA SUPPLIER website ini atau aplikasi android)
  2. Klik salah satu LINK SUPPLIER lalu HUBUNGI SUPPLIER via WA/LINE dan via CHAT(jika supplier di shopee,bukalapak, tokopedia) klik salah satu produknya maka dibagian bawah gambar akan muncul tombol CHAT.
  3. Bilang pada mereka bahwa anda mau DROPSHIP  Khusus untuk supplier yang di IG / Akun Shopee/BL/TOPED ada tulisan DROPSHIP WELCOME berarti tidak perlu izin untuk dropship lagi. bisa langsung ikuti tahap no.4 dibawah ini.
  4. Download/ Save gambar2 produk dan deskripsi produk mereka ke HP anda. 
    1. . untuk simpan gambar di instagram bisa pakai aplikasi instasaver
    2. untuk simpan gambar di shopee >> klik 2x diatas gambar lalu klik 1x lama sampai muncul tulisan simpan gambar.
  5. Tanyakan dan CATAT Lokasi Barang dikirim dari KOTA MANA (untuk menghitung ongkir)
  6. Posting produk2 ke Instagram anda (olshop anda) dg Harga yang sudah disesuaikan dg laba yang kk inginkan. Laba kk tentukan sendiri tidak ada aturan khusus.

Stt.. Mau Mulai Take Action? Nih kak, ILMU2 Marketing yang wajib kakak fahami klo mau fokus buka olshop biar g macet ditengah jalan.

Boleh percaya atau tidak kak, member2 kami ada yang penghasilan hingga 50jt perbulan hanya fokus di OLSHOP. Sooo Keep Spirit dan Take Action ya..

Tinggalkan Balasan