6 Tempat Buat Lapak OLSHOP Gratis Selain Instagram

Halo kak, sudah sampai mana perjalanan olshop kalian? Masih berkutat dengan INSTAGRAM saja?. Iya tau, Instagram memang paling populer untuk tempat jual beli berbagai produk. Tapi kalian masa g pengen nambah omset dengan membuka banyak lapak diberbagai tempat? YUK cek informasi 6 Tempat Buat Lapak OLSHOP Gratis Selain di Instagram.

  1. Facebook: Sudah tidak asing lagi kan dengan yang satu ini. yaa betul sekali, meski sekrang lagi ngehits instagram, jangan sampai lupakan peluang untuk posting produk olshop kalian di facebook ya. Konon pasalnya hingga saat ini Facebook menempati urutan PERTAMA dari segi jumlah pengguna sosial media terbanyak di DUNIA.
  2. Twitter: Yupz Benar sekali, anda bisa manfaatkan akun twitter untuk jualan barang2 mu. meski minim gambar yang bisa di posting, tapi kicauan kamu disana bikin para follower penasaran bukan? Contoh nih: Hii…. twitt ya klo mau beli Jam tangan SWISS ARMY mulai 50ribuan. ?
  3. BUKALAPAK: Sebagai Orang Indonesia pasti tidak asing lagi kan dengan nama brand yang setiap hari muncul dilayar kaca anda? yup benar sekali, dibukalapak kita bisa bikin akun gratis dengan jumlah produk yang tidak terbatas. Tapi ingat ya.. khusus yang mau jualan di bukalapak harus siap modal dulu untuk nalangin pembayaran ke supplier. Karena sytem pembayaran pembeli akan ditahan oleh bukalapak hingga barang sampai ditangan pembeli anda.
  4. TOKOPEDIA: Tidak jauh berbeda dengan BUKALAPAK, di TOKOPEDIA kita juga bisa membuat lapak gratis sebanyak mungkin. System kerja di TOKOPEDIA sama persis dengan bukalapak. Pembayaran akan ditahan sementara oleh system hingga pembeli anda nerima barangnya.
  5. OLX.CO.ID: Yaa… si tokobagus yang kini telah berganti nama. di OLX kalian bisa posting barang apapun termasuk barang2 yang besar seperti rumah, mobil, dan laptop. Membuat lapak di OLX tidak sulit kok. tinggal isi beberapa detail informasi langsung jadi. System di OLX menggunakan direct selling. Si Pembeli akan trnasfer langsung kerekening kamu sebagai penjual.
  6. SHOPEE: Hi kak, ayo manfaatin shopee sebagai ladang uang. Buat para cewe2 pasti sudah sangat famliliar dengan yang satu ini. Shopee terkenal karena program FREE ongkir dg batas belanja minimal tertentu.

Tinggalkan Balasan