6 Rahasia Produk di Instagram Kamu Banyak Like dan Pengunjung


Hi kak, Hari ini admin sharing trik jitu agar olshop di instagram kalian rame like dan nambah followernya. Stt.. jangan sebarin ke orang diluar grup kita ya.

Cara Mendapatkan Like dan Pengunjung Banyak di Instagram

1. Gunakan tagar atau hashtag

Cara menambah like Instagram dengan hashtag aku juga sudah membahasnya di artikel aku sebelumnya yaitu cara menambah followers Instagram. Menggunakan hashtag tidak hanya membuat followers Instagam bertambah, akan tetapi juga akan membuat foto yang kamu upload tersebut meningkat jumlah like atau suka nya.Memakai hashtag akan membuat foto kamu dikelompokkan, dan mudah untuk di cari oleh pengguna Instagram lainnya dengan mengetik keyword tertentu. Jadi foto kamu kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak like, apalagi menggunakan lebih banyak hashtag/tagar dalam foto yang kamu upload tersebut.Contoh tagar yang paling populer dan aku setiap mau upload foto juga memakai tagar tersebut:
#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#photooftheday
#like4follow
#likeforfollow
#likeforlike
#instapic
#instagram
#latepost
#picofthedayTagar tersebut hampir aku gunakan di semua foto yang aku masukkan ke Instagram. Dan biasanya bila aku upload foto makanan, aku akan menambah kan tagar popular lainnya, seperti #instafood #food #yummy dan #foodie.

Bila foto-foto yang bertemakan wisata, alam yang indah, atau tempat wisata, aku akan menambahkan #travel #vacation #visiting #instatravel  #trip #holiday #tourism #instatraveling #mytravelgram #travelgram dan #natgeotravel.Selain menggunakan hashtag popular di atas, kamu bisa tambah hashtag popular lainnya yang sesuai dengan tema foto yang kamu upload. Lain waktu admin Share Daftar HASHTAG paling banyak dicari di kolom pencarian instagram.

Jumlah hashtag dan caption maksimal di instagram

Instagram membatasi menggunakan hashtag berlebihan di setiap foto yang kamu upload, jumlah maksimal hashtag/tagar yang diperbolehkan adalah 30, dan jumlah caption di setiap foto adalah 2200 karakter.

2. Aktif berinteraksi sesama pengguna Instagram

Salah satu cara aku supaya banyak yang like foto di Instagram adalah lebih sering aktif dan sering berinteraksi sesama followers dan following. Coba kamu lebih sering memberi komentar pada foto teman dan selalu like foto mereka yang baru di upload, dan mereka akan membalasnya dengan like dan komentar pada foto kamu, dan pada foto-foto kamu yang akan kamu upload berikutnya.

3. Bom like foto orang yang tidak dikenal

Selain cara yang kedua cara memperbanyak like di instagram yang sering aku lakukan adalah bom like foto orang yang tidak aku kenal, dan tidak lama kemudian mereka akan membalasnya pada foto kita juga. Cara ini sangat ampuh bila foto-foto kamu yang lawas ingin mendapatkan banyak like juga.

4. Upload foto pada jam yang pas

Bila foto yang kamu upload adalah foto yang paling bagus di dunia, tapi kamu upload nya tengah malam, jangan harap akan mendapatkan like banyak. Paling satu dan beberapa teman kamu saja yang begadang like foto kamu.
Waktu yang pas unggah foto ke Instagram adalah disaat menjelang malam, atau setelah jam makan malam. Di malam hari orang banyak yang beristirahat dan menghibur dirinya dengan bermain handphone.

5. Setelah upload foto, jangan lupa like dan beri komentar pada foto teman

Cara ini juga merupakan cara mendapatkan like banyak di instagram. Jadi teman kamu akan like dan beri komentar balik pada foto yang baru kamu upload.

6. Jangan upload foto di malam minggu

Di malam minggu banyak orang yang sibuk, sibuk keluar sama pasangannya, sama keluarganya, sibuk nongkrong, dan yang paling parahnya lagi para jomblo. Mereka akan tunda dulu like foto yang baru saja kamu upload, supaya tidak ketahuan kalau dia tidak bersenang-senang bersama pasangannya tapi hanya melihat-lihat foto di Instagram.Sementara itu dulu ya kak, jangan lupa selalu tongkrongin website ini karena admin akan terus share informasi terbaru seputar seluk bluk berdagang di instagram agar olshop kita semakin hari semakin berkembang. Buka panel publikasi

  • Dokumen
  • Blok

ParagrafAwali dengan struktur besar dari narasi utama.

Pengaturan Teks

Besar FontChoose presetKecilNormalSedangBesarBesar SekaliTersuaiAtur ulangKapitalkan Huruf Pertama

Klik untuk membuat kapitalisasi huruf pertama.

Pengaturan Warna

Tingkat Lanjut

Lewati ke blok terpilih

Tinggalkan Balasan