Tanggapan Member KJP terhadap edaran OJK

Halo sahabat, para member Komunitas Jempol Preneur 😊

Hari ini kami mendapat laporan bahwa Komunita Jempol Preneur masuk dalam daftar Entitas Investasi Ilegal Yang Ditangani Satgas Waspada Investasi
September 2020

Sebelumnya kami mau informasikan bahwa Tindakam OJK tersebut berdasarkan laporan oleh seseorang yg tidak di kenal, kedua OJK belum melakukan konfirmasi ke pihak kami.

Dalam daftar tersebut OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menyebutkan bahwa KJP masuk dalam daftar dengan alasan “Skema piramida dengan modus penjualan ebook dengan sistem penjualan berjenjang”.

Pertanyaannya:

  1. Apakah KJP menjual ebook ?
  2. Apakah KJP menggunakan sistem Piramida ?
  3. Apakah OJK telah melakukan penelitian yang mendalam dengan KJP ?
  4. Apakah produk yg di jual oleh KJP tidak bermanfaat ?
  5. Apakah KJP melakukan penipuan ?

Sebelum kami menjawab pertanyaan di atas. Kami mempersilahkan para membersemua memberikan tanggapan, atau Kesaksiannya selama bergabung di KJP ini.

Silahkan sampaikan di kolom komentar di bawah

SalamSukses. SalamJempol👍😊

ZULRAHMAN / Founder KJP

11 thoughts on “Tanggapan Member KJP terhadap edaran OJK

  1. dhyta0696 berkata:

    Anda akan paham sesuatu atau suatu perkumpulan jika anda berada didalamnya, tapi jika hanya berada diluar mendengarkan cerita org lain maka anda hanya akan menerima 2-5% informasi dari apa yang sebenarnya terjadi.

    Sama halnya dengan kasus laporan ini😁pelapor hanya tahu 2-5% dari informasi KJP yg akhirnya membuat dia melakukan hal yang keliru, padahal seandainya dia tahu 100% tentang KJP maka saya yakin diapun akan berusaha untuk menyebarkan manfaat dari Komunitas Jempol Preneur☺️

    Salamsukses
    Salamjempol

  2. yusranm651 berkata:

    Kjp sistem affiliate bukan skema piramida, produk yang dijual oleh kjp bukan ebook tapi edukasi (ilmu bisnis), produk olshop (barang), produk jasa pembuatan website, produk custom dan produk kelas mentoring bisnis. Terimakasih

  3. irnasasmitha berkata:

    Alhamdulillah dengan adanya Komunitas Jempol Pereneur ini saya bisa berpenghasilan dari rumah. Menggunakan sistem yg sangat muda di pahami. Karena tujuan utama kita sebagai member yaitu beljar bisnis. Intinya sangat*membantu perekonomian di masa pandemi seperri sekarang ini. Jaya terus komunitasku. Ciptakan generasi*yg membantu banyak orang, berguna bagi bangsa dn negara. Slam sukses, salam jempol🤗😇

  4. fitrianifikes berkata:

    Assalamualaikum ,saya seorang mahasiswi sangat bersyukur bisa gabung di kjp, karena selain dapat ilmu bisnis yang luar biasa, saya juga berpenghasilan dan itu sangat membantu perekonomian keluarga.
    Sukses terus KJP

    SALAM SUKSES
    SALAM JEMPOL 👍

  5. auliya1797 berkata:

    Komunitas ini sangat bermanfaat untuk semua… saya sendiri sangat terbantu sekali dengan semua fasilitas yang diberikan …
    Alchamdulillaah Saya dapat ilmu bisnis dan bahkan belum ada sebulan saya gabung sudah bisa mengajar ilmu bisnis online
    Banyk sekali pengalaman dan ilmu yang saya dapat selama 3 bulan bergabung

    Sistemnya bagi hasil, jelas seuai syariat islam, affiliati bukan MLM,
    Saya sangat tidak terima jika ini dihapuskan karna komunitas ini benar benar positif dan sangat membantu

    Auliya
    Kalimantan timur

  6. mheliamir23 berkata:

    Komunitas Jempol preneur wadah bagi mereka yg ingin belajar ilmu bisnis ,mereka bisa berpenghasilan karna ilmu yg mereka praktekan selama belajar di KJP
    Mereka belajar ilmu olshop , affiliate, pembuatan website,dan cara jadi reseller .
    Dan semua tranksaksi murni jualbeli no riba.riba ,bukan pula investasi .

  7. emisumiati047 berkata:

    Menurut saya komunitas jempol preneur ini sangat baik dan tidak ada kerugian jika gabung,karena kitaa bisa belajar bener2 tentang bisnis,ilmu bisnis lengkap dan bimbingan dari mentor2 yang luar biasa.

  8. noercholifamauliddi berkata:

    KJP tidak menjual ebook melainkan kelas belajar bisnis, produk digital yang isinya tentang ilmu bisnis, jasa pembuatan website, jasa custom kaos/hodie. KJP tidak menggunakan sistem piramida / MLM, melainkan Affiliate marketing yang kita hanya membantu menjualkan produk KJP lalu dapat komisi itu saja, saya yakin uang yang saya dapatkan disini halal. Untuk sampai saat ini OJK belum melakukan penelitian mendalam mengenai komunitas JP ini saya percaya bahwa ini hanyalah ulah oknum oknum yang tidak menyukai komunitas jempol preneur ini. Produk produk yang di jual di KJP sangatlah bermanfaat bagi banyak orang, saya sendiri sangat berminat untuk berbisnis namun karena saya belum ada ilmunya maka berkali kali saya hanya gagal dan gagal lagi, tapi setelah saya bergabung di komunitas yang sangat mengedukasi ini saya benar benar faham tentang bisnis. Saya tidak pernah merasa tertipu oleh KJP karena dari awal KJP telah memberi informasi bahwa kjp adalah komunitas belajar bisnis bukan untuk cepat kaya, tetapi ternyata setelah saya bergabung disini alhamdulillah saya bisa memiliki tabungan dari kerja saya sendiri di komunitas ini.
    Sukses terus KJP
    SALAM JEMPOL
    SALAM SUKSES
    SALAM PRENEUR

    Noer Cholifa Mauliddia
    Jakarta

  9. uccank297 berkata:

    Selama bergabung di Komunitas Jempol Preneur saya merasa banyak perubahan pada diri saya. Utamanya dalam hal finansial, karena didalam Komunitas Bisnis ini banyak sekali Ilmu Bisnis yang jika diaplikasikan secara baik dan benar akan memberikan penghasilan dan ini tentunya Real tanpa ada sindikat penipuan. Selain itu kami selalu di berikan edukasi agar menjalankannya dengan prinsip kejujuran dan saling membantu. Jadi, sebelum menilai sesuatu ada baiknya berkenalan dengan sesuatu itu karena bisa saja sesuatu itu adalah hal yang selama ini anda dambakan.
    #SalamSukses
    #SalamJempol

  10. hisyambolkiah berkata:

    JempolPreneur adalah Komunitas yang sangat bermanfaat. Produk Digital dapat, ilmunya dapat, peluang bisnisnya dapat, penghasilan pun dapat. Dan harga yang saya bayar untuk membeli Lisensi KMB yang ada di JempolPreneur tidak sebanding dengan keuntungan yang saya dapatkan. Berkat KJP saya bisa mendapat keuntungan yang dimana keuntungan yang saya dapat bukan hanya sekedar uang saja, melainkan ilmunya juga. Dan berkat KJP ini, wawasan saya untuk lebih mengetahui tentang dunia bisnis lebih meningkat. Saya yakin JempolPreneur bisa menjadi jembatan saya untuk mewujudkan impian saya agar bisa meningkatkan kualitas diri dan menjadi Young Enterpreneur.

    KJP harus terus berkembang supaya terus memberi manfaat kepada banyak orang.

  11. mabdullatiffmra berkata:

    Semoga kjp menjdi wadah untuk kita sukses. Lillahita’ala.

Tinggalkan Balasan