0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Rahasia Sukses Mbah Lasiyo dengan Memelihara TUYUL



Banyak orang yang percaya bahwa salah satu cara cepat untuk menjadi sukses adalah dengan memelihara TUYUL. Hal ini juga di percaya oleh Mbah Lasiyo, beliau telah memelihara TUYUL sejak lama hingga kini usahanya Go Internasional dan di liput berbagai media.

Namun bukan Tuyul yg ada di pikiran kebanyakan orang. Melainkan TUYUL yang Mbah Lasiyo maksud adalah

Tekun

Ini adalah rahasia pertama jika anda ingin sukses. Tekun artinya Gigih alias betekad kuat. Dalam perjalanan menuju sukses anda akan mendapat berbagai macam rintangan. Dengan memelihara sikap Tekun maka rintangan apapun akan bisa anda lalui.

Usaha

Tekun aja gak cukup. Anda juga harus memiliki Usaha. Maksudnya harus ada sesuatu yang anda lakukan. Tidak hanya dengan punya semangat ataupun tekad yang besar.

Yakin

Melengkapi sikap Tekun anda juga harus Yakin. Anda harus Percaya Diri bahwa Usaha yang anda lakukan pasti akan memperoleh hasil baik itu dengan cara yang mudah maupun sulit dan maupun dalam waktu cepat atau lambat.

Ulet

Ulet artinya berkemaun keras. Dalam perjalanan sukses, anda akan menemui orang-orang yang meremehkan, merendahkan, menghina, bahkan ingin menjatuhkan anda. Semua itu akan mudah anda lalui jika memiliki kemauan yang kuat.

Lincah

Kecepatan adalah mata uang baru di era modern saat ini. Banyak perusahaan besar yang mati hanya karena lambat merespon perubahan. Contohnya Nokia, tahun 2010 masih sempat penjadi raja ponsel dunia. Namun karena lambatnya merespon perkembangan teknologi akhirnya nokia mati tertinggal jauh di belakang.

TUYUL (Tekun, Usaha, Yakin, Ulet, Lincah) adalah sikap yang Mbah Lasiyo pelihara hingga membuatnya kini menjadikan usahanya Go Internasional.

Saya dan team kini memelihara TUYUL nya Mbah Lasiyo, harap saya anda juga demkian. Semoga kita sama-sama bisa mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan. Jika setuju silahkan klik “amin” di kolom komentar

Mari berbagi manfaat tulisan ini dengan cara klik tombol “Salin” lalu paste di sosial media anda

Mbah Lasiyo telah membuktikan dengan memelihara TUYUL ia bisa sukses hingga usahanya Go Internasional dan di liput oleh banyak Media. Simak penjelasan lengkapnya 👇 https://jempolpreneur.com/rahasia-sukses-mbah-lasiyo-dengan-memelihara-tuyul/?reg=

SalamSukses
SalamJempol👍😊

 1,645 total views,  1 views today

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Apa itu Pecah Telur dalam Dunia Bisnis ?

"Jika telur pecah dari luar maka itu adalah akhir dari sebuah kehidupan, Jika telur pecah dari dalam itu…

5 Mindset yang Bisa Buat Kamu Sukses dan Kaya

Dua buah peneilitian di tempat yang berbeda menemukan sebuah hasil yang sama. Penelitian pertama di Harvard University Amerika…

Cara Mengatasi Customer yang Menolak karena Harga Mahal

Di tolak lagi karena harga mahal ? Lalu apa yang akan kamu lakukan ? Menurunkan harga ?Oh no…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko