0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Profil Lengkap Tentang Jempol Preneur

Pada artikel ini saya akan memeberikan penjelasan lengkap tentang jempol preneur. Mulai dari Sejarah, Pengertian, Visi, Misi, Layanan, Legalitas, Produk, dan lainnya.

SEJARAH & LATAR BELAKANG JEMPOL PRENEUR

Bermula dari kerasahan saya mengenai teman-teman di sekitarnya yang banyak mengeluhkan sulitnya mendapat pekerjaan di era distruptif yang penuh dengan dengan banyak persaingan, di tambah lagi situasi pandemi covid-19 yang menyerang Indonesia pada tahun 2020.

Sudah sekian kalinya saya di tanya oleh teman-teman saya tentang bagaimana saya tetap bisa berpenghasilan walaupun hanya di rumah saja. Awalnya saya hanya mengatakan bahwa saya berbisnis online, tapi rasa-rasanya jawaban tersebut tidak memuaskan. Masih di butuhkan sesuatu inovasi yang bisa membantu mereka.

Dengan berbekal pengalaman saya sejak tahun 2014 berkecimpung di dunia internet kemudian saya berusaha mendokumentasikan pengalaman tersebut dan membuatnya menjadi sebuah panduan yang bisa di pelajari dan di praktekkan oleh teman-teman saya. Hampir satu tahun saya menyiapakn dan menguji coba panduan tersebut, akhirnya berhasil. Pada awalnya saya berikan ke beberapa teman dekat saya. Alhamduillah hasilnya memuaskan. Teman saya tersebut sangat bersyukur akhinya ada solusi dari permasalah dia selama ini.

Saya pun sangat bersyukur ternyata pengalaman saya bisa bermanfaat juga buat orang lain. Dari situ kemudian saya berfikir bagaimana jika saya bagikan panduan ini ke lebih banyak orang. Akhirnya muncul ide untuk membuat platform digital yang bisa diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Akhirnya, Lahirlah Jempol Preneur.

Saya beserta dua orang teman yaitu Nurbathin dan Irsan juga bersama 230an orang di seluruh Indonesia dalam sebuah group whatsapp melaunching Jempol Preneur pada tanggal 21 April 2020.

PENGERTIAN JEMPOL PRENEUR

Pada awal didirikannya, jempol preneur adalah sebuah platform pemebelajaran online yang berisi panduan dan cara-cara apa saja yang saya lakukan untuk bisa berpenghasilan dari internet. Ada tiga jenis usaha yang saya ajarkan yaitu Affiliate Marketing, Dropship, dan Web Design.

Seiring berjalannya waktu, Alhamduillah jempol preneur berkembangan begitu cepat dan dalam kurun waktu 2 bulan telah ada 2 ribuan orang yang bergabung. Karena itu akhirnya kami sepakat untuk menjadikan jempol preneur ini sebagai sebuah komunitas.

Kemudian pada tanggal 19 Agustus 2020 dalam sebuah Musyawarah Besar dikukuhkan lah jempol preneur menjadi komunitas bernama Komunitas Jempol Preneur (KJP). KJP adalah bagi yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Musyawarah Besar KJP ke 1

VISI – MISI

Kami memiliki visi yaitu ingin “Menciptakan Satu Juta Pebisnis Online baru dengan penghasilan Satu Juta perhari.” dengan cara-cara sebagai berikut :

  1. Membangun dan mendorong Masyarakat untuk sadar akan peluang bisnis di dunia internet
  2. Membuka paradigma wirausaha dan kemandirian bagi masyarakat
  3. Menyediakan platform digital sebagai sarana belajar.
  4. Memberikan materi-materi seputar bisnis di internet.

PRODUK JEMPOL PRENEUR

Apa yang kami jual ? awalnya JempolPreneur hanya menjual satu buah produk yaitu kelas pembelajaran beranama Kelas Mentoring Bisnis (KMB), namun saat ini telah ada banyak produk denganb berbagai macam jenis mulai dari produk digital hingga produk fisik dan jasa. Daftar produk yang tersedia bisa di lihat di halaman produk.

Banyak cara yang di gunakan oleh para pebisnis dalam memasarkan produknya. Ada yang menjual sendiri, ada yang menggunakan sistem distributor-reseller, hingga sistem affiliate. Jempol Preneur sendiri menggunakan sistem Affiliate Marketing. Sistem Affiliate Marketing adalah sebuah cara memasarkan produk dengan bekerja sama kepada para Affiliate Marketer. Affiliate Marketer adalah orang yang mempromosikan produk orang lain dengan sistem affiliate.

Affiliate Marketer di jempol preneur berasal dari member sendiri, mereka yang telah membeli produk tertentu berhak menjadi affiliate marketer kami dengan pembagian komisi yang telah kami tentukan. Setiap produk memiliki besaran komisi yang berbeda-beda, jika sudah menjadi affiliate marketer anda bisa melihat berapa besaran komisinya di deskripsi produk. Jika belum menjadi affiliate marketer maka info tersebut tidak akan tampil di deskripsi produk.

KELAS MENTORING BISNIS

Sebagaimana saya jelaskan sebelumnya, bahwa jempol preneur ini awalnya berisi cara-cara apa saja yang saya lakukan untuk bisa berpenghasilan dari internet. Kemudian saat ini telah ada banyak produk lainnya. Panduan tadi kemudian di jadikan sebuah produk bernama Kelas Mentoring Bisnis (KMB). Selain produk pertama, KMB juga merupakan produk utama.

Di dalam KMB para peserta akan diberikan pembimbingan khusus baik oleh saya selaku founder dan juga oleh mentornya. Mentor disni adalah orang yang telah mempelajari semua isi dari KMB kemudian menjualnya kembali. Setiap orang yang membeli darinya akan menjadi bimbingannya. Sebagai honor, mentor akan mendapatkan pembagian komisi jika bimbingan (team)nya berhasil melakukan penjualan produk affiliate tertentu.

LEGALITAS & HUKUM SYARIAT

Sebagai komunitas profit kami tidak melupakan yang namanya aspek legalitas, walaupun pada awal terbentuknya tidak langsung memiliki legalitas tapi Alhamduillah saat ini jempol preneur telah berbadan hukum resmi dengan nama PT. Aneka Ilmu Mandiri dengan nomor AHU-0043506.AH.01.01.2020.

Berbicara persoalan bisnis maka tentu tidak terlepas dengan yang namanya hukum dalam pandangan Agama. Selaku pendiri (founder) tentu sangat memperhatikan hal ini. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin menghindari praktik bisnis yang tidak sesuai dengan syariat. Saya telah berkonsultasi dan mencari informasi dari berbagai refrensi sehingga produk serta sistem yang kami gunakan di jempol preneur bisa di katakan sesuai dengan syariat.

 971 total views,  12 views today

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Memperbaiki makna Pasif Income dan Aktif Income

Salah satu kelebihan menjadi Affiliate di jempol preneur yaitu adanya Aktif Income dan Pasif Income. Telah banyak di…

Pembaharuan Cara Konfimasi Pembayaran (Khusus KMB)

Halo sahabat, Tidak bosan-bosan ya kita selalu berusaha memperbaiki layanan jempol preneur. Kami berusaha agar bisa semudah mungkin…

Update WASender versi 9.0 (Mei 2021)

Halo semuanya, maaf ya baru infokan. Alhamdulillah hari ini WA Sender telah Update lagi. Untuk yg WA Sender nya masih berfungsi gk usah di update, ini hanya utk yg tidak berfungsi saja.

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko