Menu
0

Penyerahan Bantuan Anggota Komunitas Jempol Preneur Untuk Korban Gempa di Sulawesi Barat

jempolpreneur.com, Puluhan kantong sembako yang merupakan hasil penggalangan dana Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Jempol Preneur (DPP KJP) telah di serahkan ke Korban Gempa di Sulawesi Barat. Minggu 24 Januari 2021.

Penyaluran Sembako oleh Pengurus DPP-KJP

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Anggota dan Seluruh Pengurus Komunitas Jempol Preneur terhadap Korban Bencana.

Surya selaku Bendahara menyatakan dana yang terkumpul yaitu sebanyak Rp 3.075.000 bersumber dari donasi anggota komunitas dan penggalangan dana di jalan. Dana tersebut di salurkan berupa paket sembako dan di antar langsung oleh 4 orang pengurus DPP KJP yaitu Suwardi, Meliana, Rezky dan Fahruddin.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat oleh penerima serta kegiatan kepedulian sosial seperti dapat terus di jalankan oleh para anggota dan pengurus komunitas. Semoga juga Para korban bencana baik di Sulawesi Barat maupun di daerah lain di berikan ketabahan dalam menghadapi ujian. Amin.”, harap Zulrahman selaku Founder Komunitas Jempol Preneur.

Proses pembukusan sembako

“Alhamdulillah donasi sudah di salurkan😊 Kami dari Dewan pimpinan pusat komunitas jempol preneur mengucapkan banyak terimakasi atas donasi teman-teman semogah resekinya selalu di lancarkan😊🤲🏻🤲🏻”, Pesan Surya selaku Bendahara

Zulrahman Albugis

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Powerfull Teknik Closing ” Yes Set “

Apakah kamu mau penjualan mu lancar ?Mau penghasilannya meningkat ?Saya punya rahasiannya, Mau saya ajarkan ? Yes !!!…

5 Kesalahan Pebisnis Pemula

"Salah" merupakan hal biasa yg terjadi kepada manusia terutama Pebisnis Pemula, tapi kesalahan bukan masalah jika kita mampu…

5 Cara Kaya Tanpa Kerja Hanya dari Rumah – Bukan Babi Ngepet

Sedang heboh seorang Ibu-ibu di fitnah tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet. Berita ini heboh pada bulan April 2021…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Menu

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko