JP MOBILE di ganti menjadi Kelas Mentoring Bisnis (KMB)

Halo sahabat,
Jangan bersedih ya, walaupun judulnya terdengar menyedihkan tapi di balik ini ada kabar baiknya kok.

Jadi kami mau informasikan bahwa mulai hari ini 27/07/2020 Penjualan aplikasi JP Mobile di tutup, dan kemudian di gantikan dengan Penjualan KELAS MENTORING BISNIS (KMB).

Perlu kami jelaskan, sebenarnya Isi dari JP Mobile dan KMB adalah sama, hanya saja pengemasan produknya yg berbeda. dan informasi juga bahwa JP Mobile sebenarnya hanyalah aplikasi Web View yg tujuan awalnya adalah untuk memudahkan mengakses member area.

Namun belakangan banyak member yang merasa tidak bisa belajar di komunitas ini karena aplikasi JP Mobile tidak support (tidak cocok) dengan HPnya. Padahal di HP mana pun tetap bisa di akses menggunakan browser.

Makanya kami dari pengurus memutuskan untuk menghilangkan aplikasi JP Mobile dan menggantinya dengan Kelas Mentoring Bisnis.

KMB dapat di akses langsung menggunakan browser, di sarankan menggunakan Google Chrome.

BAGAIMANA SISTEM DAN CARA JUALNYA ?

Mengenai sistem dan cara jualnya tetap sama, anda tetap mempromosikan link web replika anda, di sertakan dengan copywriting yang menarik. hanya saja yang berbeda adalah halaman panduannya, atau Sales Page nya yang berubah.

Lihat halaman penjualan Kelas Mentoring Bisnis disini

Perubahan sistem ini mungkin saja akan membuat sahabat bingun di awal, tapi itu wajar, tidak perlu banyak mengeluh. Yang perlu sahabat lakukan hanyalah menyesuaikan diri, jangan takut mencoba hal baru, dan tetap optimis, yakin bahwa hasilnya akan lebih meningkat.

Sekian informasi ini, semoga dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan, boleh di cantumkan di kolom komentar.

Salam Sukses
Salam Jempol
ZULRAHMAN

catatan : sistem ini masih uji, jika efektif maka akan dilanjutkan, jika tidak maka akan kembali ke sistem lama. masa uji coba mulai tanggal 27/07/2020 hingga 30/07/2020

6 thoughts on “JP MOBILE di ganti menjadi Kelas Mentoring Bisnis (KMB)

Tinggalkan Balasan