♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Gawat ! Tidak Pakai Foto Profil Asli, Pebisnis Online Ini Alami Rugi Jutaan Rupiah

Kali ini judulnya sedikit klikbait ya hehe. Saya sengaja buat judul seperti itu biar kamu yang saat ini tidak pernah menggunakan foto asli mu sebagai foto profil membaca tulisan ini. Karena ini sangat penting.

Pada tulisan ini saya membahas tentang sebuah faktor penting yang mempengaruhi teman-teman bisa berhasil jualan online atau tidak. Sebenarnya sudah sering saya bahas dalam berbagai bentuk tulisan.

Agar teman-teman bisa berhasil menjual ada 3 Faktor yang harus terpenuhi, yaitu Butuh, Percaya, dan Uang. Disini tidak kita bahas semua, sudah saya bahas pada tulisan saya yang berjudul “Berikut 3 Faktor, Sekaligus Penyebab belum Terjadi Closing Penjualan.”

PERCAYA. itulah yang akan kita bahas.

Jika harus di pilih salah satu dari 3 faktor di atas mana yang paling penting. Maka jawabannya adalah faktor percaya. Karena walaupun Calon Customer mu belum butuh atau tidak punya uang maka akan masih ada kesempatan untuk closing di lain waktu.

Cara membuat orang percaya pada kita sebagai penjual yang pertama adalah gunakanlah foto asli anda sebagai foto profil. Hal ini mempengaruhi kesan pertama calon pembeli. Foto profil lah yang akan pertama kali mereka lihat ketika berkomunikasi dengan anda.

Apapun foto profil anda, itu akan membentuk persepsi(prasangka) pada otaknya. Ketika dia pertama kali mendapat penawaran oleh mu maka yang ada dalam pikirannya adalah “apakah ini real, bukan penipuan, dll”. Yang pertama kali adalah faktor kepercayaan.

Kalau yang dia lihat adalah foto asli mu maka kamu sudah mendapat satu penilaian baik di mata mereka, sebaliknya jika kamu tidak menggunakan foto asli maka itu akan menimbulkan kecurigan-kecurigaan. Dan jangan harap kamu di perhatikan olehnya karena dia masih sibuk mencari tahu apakah kamu membahayakan buat dia atau tidak.

Berapa banyak pebisnis online yang mengabaikan dan bahkan tidak mengetahui hal ini. Memang menggunakan foto profil asli tidak menjamin kamu berhasil menjual tapi dengan menggunakan foto asli kamu terhindar dari salah satu pertanyaan calon pembeli yaitu “apakah dia akan menipu saya”.

Menggunakan foto asli saja calon pembeli masih bertanya-tanya, apalagi jika tidak.

Satu hal lagi, agar kamu lebih di percaya oleh calon pembeli mu. Sesekali share video keseharian mu di story WA atau di sosial media lainnya. Ini bisa meningkatkan kepercayaan calon pembeli mu.

Kesimpulannya, sebagai seorang pebisnis online bangunlah kepercayaan dan ketika sudah di percaya, jaga baik-baik kepercaayan tersebut.

Sekian tulisan kali ini. Semoga bermanfaat

SalamSukses
SalamJempol👍😊

Mari berbagi manfaat tulisan ini dengan cara klik tombol “Salin” lalu paste di sosial media anda

Gawat ! Tidak Pakai Foto Profil Asli, Pebisnis Online Ini Alami Rugi Jutaan Rupiah. Baca selengkapnya di 👇
https://jempolpreneur.com/gawat-tidak-pakai-foto-profil-asli-pebisnis-online-ini-alami-rugi-jutaan-rupiah/?reg=

 1,668 total views,  1 views today

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya anilma.co.id, hajatan.info, jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahir pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

You also like

HUKUM PARETO

{premium} Terkhusus kamu yang saat ini belum tau apa itu hukum pareto dan Khusus orang orang yg saat…

Teknik Closing by Dewa Eka Prayoga Halaman 2

{premium} 17 TEKNIK CLOSING (Cara Efektif Menutup Penjualan yang Terbukti Menghasilkan) TEKNIK 1: YA..YA..YA “Buat Calon Customer berkata…

Teknik Closing by Dewa Eka Prayoga

{premium} Welcome.... Halo, perkenalkan saya Dewa Eka Prayoga. Banyak orang memanggil saya sebagai Dewa Selling. Mengapa saya dipanggil…

Leave a Reply




Bagian ini berisi iklan adsense :