0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Cara analisa Hashtag paling banyak dicari dg HASHTAG GENERATOR

Halo kak, Jualan di instaram apapun itu pasti tidak bisa lepas dari yang namanya hashtag. yaa hashtag merupakan Keyword paling ampuh untuk mendatangkan pembeli meskipun IG kamu punya folower yang sangat sedikit bahkan NOL Folower.

Nah, lalu bagaimana cara instant mencari hashtag yang paling populer di instagram agar visitor profile kamu tertarget sesuai spesifikasi produk yang kamu jual? tentunya dg memasang hashtag ini akan terjadi penjualan di akun IG mu. Jika kamu jualan sarung gajah duduk dan di caption ig kamu dikasih hashtag #sarungmurah maka semua orang yang mencari “sarung murah” di IG bakal masuk IG kamu dan melihat sarung gajah duduk yang kamu jual. Yuk mulai manfaatin HASHTAG ini semaksimal mungkin biar banjir order.

Berikut ini caranya: 

PAKAI APLIKASI SOCIAL HASHTAG 

  1. Install APLIKASI social hashtag for instagram https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sunraylabs.socialtags&hl=en
  2. buka aplikasi tersebut lalu ketikkan 1 kata kunci di kolom paling atas.
  3. nanti bakal muncul 30 hashtag terkait yang beserta jumlah postnya.
  4. copas Semua hashtagnya ambil 10-20 saja.
  5. Pasang di setiap caption IG kamu. dan Dapatkan visitor setiap hari.

PAKAI WESBITE GENERATOR

  1. buka link https://all-hashtag.com/hashtag-generator.php
  2. masukkan 1 hashtag saja (dikolom warna merah) contoh: sabyan, hijabmurah, bisnis, jaketkulit, sepatuwanita, tasbatam, tasbranded, cariuang, bisnisonline dan seterusnya (TANPA TANDA PAGAR)
  3. KLIK tombol  GENERATE
  4. Tunggu sebentar di kolom  BEST 30 # HASHTAGS akan muncul
  5. copy hashtag yang muncul disana (ambil 10-20 hashtag saja) maksimal 30 hashtag.
  6. Pasang hashtag tersebut di Caption postingan IG mu.
  7. Best Hashtag tersebut merupakan hashtag terbaik dan paling sering dicari di instagram.

Dengan Hashtag yang benar, tertarget, dan sesuai dg barang jualankamu maka akan banyak mendatangkan visitor dan bahkan bertambahnya folower. Keep spirit. Keep Posting. Never Give Up..

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Solusi Ketika Salah Pesan Produk di Marketplace

Bagi anda pelaku bisnis dropship, salah memesan produk tentu merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan. Apalagi yang ktia pesan…

Penyebab Sebuah Produk Bisa Jadi Mahal ataupun Murah

Di saat asik scroling beranda facebook tiba-tiba saya menemukan sebuah postingan dari teman saya yang juga merupakan seorang…

Testimoni Bisnis Olshop

Halo Preneur, Kami dari pengurus memohon kesediaan anda untuk memberikan pesan dan kesannya tentang Manfaat yang Anda dapatkan…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko