Menu
0

Aturan Membagikan Link Web Replika di Facebook

Halo Semuanya 🙂

Beberapa waktu lalu website kita jempolpreneur.id diblokir oleh facebook, hal tersebut terjadi di karenakan ada beberapa orang yang melakukan spaming (promosi ke banyak group dalam satu waktu) menggunakan link web replikanya. Hal tersebut melanggar kebijakan komunitas facebook. Dan dampaknya jempolpreneur.id tidak lagi dapat di share di facebook maupun instagram.

Kami kemudian mengganti domain menjadi jempolpreneur.com. Alhamudillah ini tidak di blokir dan sekarang jempolpreneur.com bisa di share di facebook.

Akan tetapi, untuk menghindari pemblokiran berikutnya, kami menghimbau kepada semua member untuk tidak membagikan link web secara langsung ke facebook. Jika ingin membagikan link ke facebook maka anda wajib memperpendeknya menggunakan bit.ly, goo.gl, tiny.cc atau yang lainnya.

Selain itu anda juga boleh menggukan website pribadi atau layanan bio link.

Member yang di temukan membagikan link web replika secara langsung ke facebook ataupun instagram akan di kenakan sanksi berupa teguran bahkan sampai ke pemblokiran akun.

Sekian informasi ini untuk di perhatikan secara seksama. Terimakasih

SalamSukses
SalamJempol

Zulrahman Albugis

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Powerfull Teknik Closing ” Yes Set “

Apakah kamu mau penjualan mu lancar ?Mau penghasilannya meningkat ?Saya punya rahasiannya, Mau saya ajarkan ? Yes !!!…

5 Kesalahan Pebisnis Pemula

"Salah" merupakan hal biasa yg terjadi kepada manusia terutama Pebisnis Pemula, tapi kesalahan bukan masalah jika kita mampu…

5 Cara Kaya Tanpa Kerja Hanya dari Rumah – Bukan Babi Ngepet

Sedang heboh seorang Ibu-ibu di fitnah tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet. Berita ini heboh pada bulan April 2021…

Tinggalkan Komentar

  • rosdianangisa09
    31 Desember 2020 pada 11:50 am

    In syaa Allah kak. Mudah-mudahan jempol prenuer kedepannya semakin sukses dan maju

    Salamsukses
    Salamjempol

  • wihansyalaluwira2
    25 Januari 2021 pada 6:03 pm

    Insa Allah . Allah Banyak orang yang menunda-nunda berbisnis karena ide bisnisnya tidak dapat diwujudkan, seperti karena modal tidak mencukupi, tidak sesuai dengan bidang keahlian atau malu karena peluang bisnis yang ada sekarang hanya sekedar bisnis ecek-ecek, tidak keren, dsb. mereka menunggu keajaiban yang tidak kunjung datang, mereka memilih mengabaikan peluang usaha yang telah ada dimana menurut mereka keuntungannya kecil dan tidak menarik, mereka berkhayal untuk mengembangkan bisnis besar atau memperoleh proyek besar tanpa didukung asset dan fasilitas penunjang yang diperlukan.

    Kerjakan apa yang Anda mampu untuk mengerjakannya sekarang juga, meskipun Anda merasa peluang bisnis yang ada saat ini kurang menarik namun bersabarlah, boleh jadi suatu hari Anda akan menemukan peluang bisnis baru yang lebih baik dengan sarana bisnis pertama yang telah Anda rintis. Bisa jadi Anda akan menemukan partner bisnis atau pemodal besar yang bersimpati kepada Anda karena kejujuran dan kualitas kerja Anda sekarang. Jalani dulu apa adanya, syukuri apa yang ada, pasti Allah tambah

  • paridaalkhumaira
    29 Januari 2021 pada 3:12 am

    Bagaimana cara memperpendek nya seperti bit.ly dan lainnya?

  • aliatriagstn
    24 Februari 2021 pada 12:51 pm

    Tutorial kak




Bagian ini berisi iklan adsense :

Menu

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko