♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Anniversary KJP ke 2

Syukur tak terhingga kepada Allah swt. Komunitas Jempol Preneur yang di resmikan pada tanggal 21 April 2020 masih bisa eksis dan terus menebar manfaat sampai saat ini.

Saya Zulrahman sebagai Founder KJP sangat mengapresiasi para anggota komunitas yang berpartisipasi dalam mewujudkan visi Komunitas Jempol Preneur yaitu “Menciptkakan 1 Juta Pebisnis Online Baru”. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah di sisi-Nya. aamiin.

Sebagai wujud syukur, kami dari Pengurus Pusat KJP akan mengadakan buka puasa bersama di sebuah panti asuhan. Tepatnya di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kami mohon doa dari teman-teman semua, semoga Komunitas kita ini dapat terus bermanfaat menjadi wadah belajar bisnis online terutama untuk para anak muda di seluruh Indonesia.

Ayo rayakan Anniversary ini dengan membuat twibbonz anda disini : twb.nz/anniversary2kjp

SalamSukses. SalamJempol

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya anilma.co.id, hajatan.info, jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahir pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

You also like

Channel Informasi Komunitas Jempol Preneur

Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Beberapa hari lalu pihak Whatsapp merilis fitur baru dengan nama Komunitas.…

Open Pencairan ke DANA

🚀Udah bisa Pencairan ke DANA loh 🥳Memenuhi permintaan teman-teman, saat ini Anda udah bisa melakukan pencairan dari Tabungan…

Leave a Reply




Bagian ini berisi iklan adsense :