0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Kuantitas (Jam Terbang) Membangun Kualitas

Pada tulisan kali ini kita akan membahas suatu topik yaitu Bagaimana Cara Memiliki Kualitas Yang Baik. Kualitas dalam banyak hal, entah itu kualitas diri, kualitas dalam hal karya, kualitas skill menjual, dan lain sebagainya. Semua memiliki cara yang sama.



Bagaimana caranya ? yaitu dengan membanyak Kuantitas. Kuantitas berasal dari bahasa inggris yang berarti jumlah.
Banyak orang yang tidak memulai melakukan sesuatu hanya karena merasa belum bisa memberikan kulalitas yang maksimal.
Contohnya dalam hal membuat konten youtube, banyak orang yang menunda membuat konten youtube hanya karena merasa belum bisa memberikan video youtube yang berkualitas. saya juga seperti ini dulu
contoh lainnya dalam hal bisnis. Banyak orang yang menunda atau tidak memulai bisnis hanya karena belum tau bisnis atau belum pernah berbisnis sebelumnya.

Ketahuilah, Dengan memulai bisnis tanpa memperdulikan kualitas dan fokus memperbanyak kuantitas maka secara perlahan kualitas akan terbentuk, seiring berjalan nya waktu pemahaman dan kemampuan anda dalam berbisnis akan terbentuk dan lama-lama kelamaan akan semakin bagus.

Hal ini senada dengan sebuah hukum yang bernama hukum 10.000 Jam. Hukum 10.000 jam mengatakan “untuk menjadi ahli atau master dalam bidang tertentu, seseorang perlu melakukan kegiatan dalam bidan tersebut secara tekun selama 10 ribu jam. dengan kata lain jika anda ingin memiliki kualitas yang bagus maka anda harus memiliki kuantitas sebanyak 10 ribu jam.

So kualitas dalam hal apa yang ingin kamu perbaiki, perbanyak lah kuantitas dalam hal tersebut, minimal sebanyak 10 ribu jam.

Terimakasih telah menonton, semoga hari mu menyenangkan

Mari berbagi manfaat tulisan ini dengan cara klik tombol “Salin” lalu paste di sosial media anda

Bagaimana Cara Memiliki Kualitas Yang Bai👇 https://jempolpreneur.com/kuantitas-membangun-kualitas/?reg=

SalamSukses
SalamJempol👍😊

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Menjadi Penjual yang Antusias

Sebelumnya, saya akan bahas tentang ESENSI JUALAN Apa itu esensi jualan??Dan apa pengaruhnya terhadap hasil promosi kita?? Jadi…

Belajar Nulis Alat promosi Biar Laris

"Mempengaruhi Pembaca Iklan" Saat memasarkan sesuatu, setiap orang gak mau Promosi nya dicueki, diabaikan dan diacuhkan.Benar kan? Nah,…

BAGAIMANA MENJUALI MANUSIA HANYA DENGAN KATA KATA

Mengawali Tulisan ini, saya akan mengutip sebuah quote dari Simon Sinek… Dia mengatakan "Kalau Anda tidak memahami manusia,…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko