Dengan mempromosikan Link Affiliate/Web Replika jempolpreneur.com berarti anda memahami dan menyetujui Kode Etik beriku :

1. DILARANG KERAS MELAKUKAN SPAM DALAM BENTUK APAPUN!

Silakan meng gunakan fasilitas promosi melalui sosial media seperti facebook/ email marketing / paid ads untuk berpromosi. Dilarang menggunakan email list hasil scrap atau curian atau mengumpulkan email tanpa seizin pemilik email, cookie stuffing dan kami melarang apapun tindakan tidak etis / black hat / cara curang.

2. DILARANG BERPROMOSI DENGAN MENGATAS NAMAKAN ADMIN/FOUNDER JEMPOL PRENEUR.

Seluruh affiliate dilarang untuk membuat fanspage palsu/ website palsu yang menggunakan nama perusahaan : admin jempol preneur, jempol preneur official atau Founder Jempol Preneur untuk berjualan produk jempol preneur atau produk apapun itu. Silakan menggunakan nama brand anda sendiri pada halaman review, fan page, atau website.

Contoh penggunaan nama fan page / website / review page yang dilarang :
X jempolpreneur_official
X admin jempolpreneur
X founder jempol preneur
X dan lainnya yang memanipulasi akun seakan-akan itu adalah milik resmi jempolpreneur

Contoh penggunaan nama fan page / website / review page yang diperbolehkan :
✓ NamaAnda jempol preneur
✓ Nama Keren Anda Jempol Preneur
✓ Bimbingan Jempol Preneur oleh NamaAnda

Kami sangat sarankan affiliate menggunakan nama sendiri untuk membesarkan branding anda. Sehingga kedepan affiliate tidak hanya bisa sukses menjual produk jempol preneur, tapi juga produk apapun.

Larangan penggunaan nama produk ini ditujukan agar tidak menimbulkan kebingungan customer dalam memilih dan membeli produk serta menghindari adanya penipuan yang mengatasnamakan admin/founder jempol preneur

3. DILARANG DENGAN SENGAJA DAN PENUH KESADARAN UNTUK MEMBUAT DUA AKUN UNTUK DIRINYA SENDIRI

Dilarang dengan sengaja dan penuh kesadaran untuk membuat dua akun dengan tujuan menghasilkan sales yang lebih banyak atau mendapat bonus dari pendaftarannya sendiri. Penggunaan akun double mengakibatkan pembatalan pembayaran komisi affiliate hingga penghapusan / pemblokiran akun anda sebagai affiliate di jempolpreneur.

4. KOMISI AFFILIATE DI CAIRKAN HANYA KETIKA ANDA MENGAJUKAN PENCAIRAN DAN DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN PENCAIRAN
5. Dilarang keras membeli dengan patungan / odong-odong atau jenis group buying lainnya. Kami menindak tegas pelanggaran ini, sanksi berupa komisi tidak akan dibayarkan ,keanggotaan anda akan dihapuskan (banned) dan denda kerugian kami 10 kali lipat.
6. Jempol preneur menggunakan sistem Last CLICK/LAST COOKIES win, yang berarti bahwa siapa pun affiliate yang diklik linknya paling akhir, kemudian pembeli melakukan transaksi, maka hak komisi untuk affiliate tersebut.

Hal ini dapat di ganti jika calon custumer menyebutkan nama affiliate/sponsor/mentornya

7. Dilarang promosi di dalam grup besar dengan menyertakan link affiliate. Kami pun akan promosi di grup tersebut dengan tanpa link affiliate/ direct link langsung ke sales page sehingga tidak mengurangi komisi affiliate lain.
8. Dilarang melakukan promisi dengan cara yang melanggar syariat agama Islam
9. TOLONG PERHATIKAN :

Anda harus menghindari penggunaan link afiliasi mentah atau tanpa link afiliasi. Semua affiliate didorong untuk memanfaatkan tautan link yang kami sediakan. Hal ini meningkatkan konversi bagi kami dan anda.

10. Kami menjalankan bisnis yang sah, yang berarti bahwa kami selalu menggambarkan dan mewakili produk dan fitur kami dengan benar dan Insya Allah bermanfaat bagi pelanggan. Pastikan Anda melakukan hal yang sama. Siapa pun yang ditemukan menggunakan klaim yang menyesatkan, informasi yang tidak akurat atau testimonial palsu (atau apapun yang dilakukan melanggar ketentuan yang ada) kami akan segera dengan tegas mencabut akun afiliasi anda.

SANKSI :

Setiap pelanggaran kode etik dapat di kenakan sanksi berupa Teguran, Pemblokiran akun, sampai tindak pidana hukum.