0
Menu
♢♢♢

www.jempolpreneur.com adalah website resmi Komunitas Jempol Preneur(KJP), sebuah organisasi di bawah naungan PT. Aneka Ilmu Mandiri yang di bentuk sebagai wadah yang tepat bagi anda yang ingin belajar, memulai, dan merintis bisnis di dunia digital.

Komunitas Jempol Preneur
kontak@jempolpreneur.com
Telp (0421) 2922488

Apa itu Pecah Telur dalam Dunia Bisnis ?

“Jika telur pecah dari luar maka itu adalah akhir dari sebuah kehidupan, Jika telur pecah dari dalam itu adalah awal dari sebuah kehidupan”

Anonim

Keren ya quote nya, tapi quote di atas tidak ada hubungannya dengan istilah “Pecah Telur” dalam Dunia Bisnis😁

Lalu kenapa quote itu di sampaikan ? Hanya sebagai pengantar aja😆 udah satu jam lebih nih aku memikirkan kata atau kalimat apa yang tepat untuk pembuka artikel ini.

Karena sebenarnya Arti Pecah Telur dalam Dunia Bisnis Sangat lah simpel, yaitu Moment ketika kamu baru pertama kali mendapatkan Pembeli.

Bagi pebisnis pemula tentu istilah ini akan asing di telinga mereka, apa kah kamu juga demikian ?

Tapi sekarang sudah mengerti ya. Jadi ini biasa di gunakan untuk orang yang baru pertama kali memulai bisnis atau baru launching sebuah produk lalu kemudian mendapatkan pembeli pertama. Nah ketika mendapatkan pembeli pertama itu lah yang di sebut dengan “Pecah Telur”.



Kenapa sih istilah ini harus ada, kalau dapat penjualan ya biasa aja kali. Kenapa harus di beri istilah ?

Jangan di anggap sepele, moment pecah telur ini adalah moment penting karena dari sinilah kehidupan di mulai.

Masa-masa penantian moment pecah telur adalah masa pencarian pola. Masa-masa memulai bisnis adalah masa yang berat.

Banyak orang yang gugur karena tidak kunjung mendapatkan moment pecah telur. Tapi banyak orang yang akhirnya sukses ketika berhasil menemukan moment pecah telurnya.

Ketika anda telah menemukan moment ini maka anda pasti telah menemukan sebuah pola, dengan pola ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan penjualan berikutnya.

Itulah kenapa ketika orang telah mendapatkan penjualan pertamanya (pecah telur) maka penjualan kedua, ketika, dan seterusnya akan mudah.

Untuk kamu yang saat ini merasa berat menjalankan bisnis karena belum ada yang beli produknya. Pesan saya “Tetap Berjuang !” Kamu hanya perlu Pecah Telur. Ketika sudah pecah telur maka semua akan berubah. Penjualan kedua, ketika, dan seterusnya akan mudah.

Anda ingat kisah Thomas Alva Edison dalam masa menemukan lampu penerangnya. Di awal-awal ia banyak mengalami kegagalan. Setiap kali ia lakukan percobaan menyalakan lampu, selalu meledak. Di kisahkan ada 1000 kegagalan yang ia alami.

Tapi ketika telah ada 1 buah lampu yang berhasil (pecah telur) maka semuanya berubah. Lampu kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya dengan mudah ia buat.

Seperti itulah anda, mungkin sudah ada 1000 orang lebih yang anda tawarkan tapi tidak ada satu pun yang membeli, hampir semuanya menolak. Tapi ketika anda berhasil mendaptkan 1 orang pembeli maka untuk mendapatkan pembelu kedua, ketika, dan seterusnya akan terasa lebih mudah dan semakin mudah

Semoga teman-teman segera menemukan moment pecah telurnya 🤲

SalamSukses. SalamJempol👍😊

 1,194 total views,  1 views today

Zulrahman zulrahman

Akrab di sapa Bang Zhul, adalah Pebisnis Muda yang saat ini sebagai Direktur Utama di PT. Aneka Ilmu Mandiri. Selain itu juga menjalankan beberapa usaha di antaranya www.hajatan.info, www.linkweb.name, www.jempolpreneur.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Beliau lahirkan pada tanggal 05 Juni 1998 oleh dua sosok malaikat bernama Muh. Tahir dan Sumarni. Saat ini didampingi oleh sosok bidadari bernama Nurbathin.

Mungkin Anda menyukai

Rahasia Sukses Mbah Lasiyo dengan Memelihara TUYUL

Banyak orang yang percaya bahwa salah satu cara cepat untuk menjadi sukses adalah dengan memelihara TUYUL. Hal ini…

5 Mindset yang Bisa Buat Kamu Sukses dan Kaya

Dua buah peneilitian di tempat yang berbeda menemukan sebuah hasil yang sama. Penelitian pertama di Harvard University Amerika…

Cara Mengatasi Customer yang Menolak karena Harga Mahal

Di tolak lagi karena harga mahal ? Lalu apa yang akan kamu lakukan ? Menurunkan harga ?Oh no…

Tinggalkan Komentar




Bagian ini berisi iklan adsense :

Belanjaan Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko